TNI-Polri

Komandan Kodim Letkol Inf Triano Iqbal Sambut Kunjungan Tim Asistensi Teknis di Aula Makodim Setempat

Matacakrawala.com | Tulang Bawang-KODIM 0426/TB- Menggala Tulang Bawang-Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, menerima kunjungan Tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Bakti TNI tingkat Kodim TA. 2023 dari Pusterad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Eko Astono J. Kalimantoro bertempat di Aula Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatera, KM. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 13 Juli 2023.

Kedatangan Tim Asnis Pusterad disambut langsung oleh Dandim 0426/TB didampingi para Danramil dan para Perwira Staf. 

Dalam sambutannya Letkol Iqbal mengucapkan selamat datang kepada Tim Asnis dari Pusterad dalam rangka asistensi Penyelenggaraan Bakti TNI tingkat Kodim TA. 2023 yang hari ini berada di Kodim 0426/TB.

Dalam kesempatan itu Dandim Iqbal juga memaparkan tentang kondisi wilayah teritorialnya yang terdiri dari dua Kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji serta memaparkan tentang Kondisi Satuan dan para babinsanya.

Dandim Iqbal juga memaparkan kegiatan- kegiatan Bakti TNI yang sudah dilaksanakan pada semester I tahun 2023 diantaranya, Bedah rumah, Stunting, manunggal air dan penanaman Mangro.

Lebih lanjut Letkol Iqbal mengharapkan  mendapatkan arahan dan bimbingan dari Tim Asnis agar Kodim 0426/TB pada semester II tahun 2023 bisa melaksanakan kegiatan Bakti TNI dengan baik, tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan.(Red) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button